Jumat, 14 Oktober 2011

A New Theme in My Blog

Aloha, web world! ;)

Udah lama juga ya saya ngga nulis. Hmmm. Blog ini tadinya dibuat dalam rangka remidi blok 'health system and disaster'. Saya sendiri bahkan hampir lupa kalo punya blog. Tau kenapa saya tiba2 nulis blog lagi? Ceritanya sekarang saya udah koas, trus lagi ada si stase ilmu kesehatan masyarakat. Nah ini stase ini tu kegiatannya santai banget! Kalo udah malem gini sampe bingung mau ngapain. Baca novel, udah bosen. Nonton film, ga ada stok film baru. Nonton sinetron, jelas bakalan bikin aku tambah bosen -_-" Baking juga ga mungkin kan soalnya udah malem. Tiba-tiba kepikiranlah buat menghidupkan blog ini lagi, sekaligus latian bikin paper (altough writing blog is totally different wif making a paper). Anyway, here i am, writing my blog again :D


Sudah kuputuskan, kalo isi dari blog ini akan berubah. Bukan tentang health system and disaster lagi (it's boring man!). Mungkin sekarang isinya lebih ke cerita-cerita gitu kali ya. Daily Stories that i hope can enlighten people who read (i hope i have a reader! Hahhaha) and make them happy :) Saya juga berharap sih, kemampuan menulis saya bisa semakin baik dengan adanya blog ini. Eh siapa tau kan, nanti blog ini bisa dibaca banyak orang, trus saya ditawari penerbit buat mempublikasikan tulisan-tulisan saya di blog ini *what a hope :p. hihihi*



Goodnite, web world!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar